Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Daftar Harga Vespa dan Piaggio Terbaru, Ada Sprint, Primavera, Liberty dan Medley

Dimas Pradopo - Rabu, 25 Mei 2016 | 19:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berikut adalah harga yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia (PID) dalam launching yang dilangsungkan sore tadi (25/5) di Gandaria City, Jaksel. Totalnya ada empat model yang dirilis secara bersamaan. Dua Piaggio dan dua lainnya adalah Vespa.

Daftar harga; 
Vespa Sprint 150 3V i-get : Rp 38,5 juta
Vespa Primavera 150 3V i-get : Rp 36,5 juta  
Piaggio Liberty 150 ABS : Rp 35,7 juta 
Piaggio Liberty 150 ABS S : Rp 36,3 juta
Piaggio Medley 150 ABS : Rp 44,2 juta
Piaggio Medley 150 ABS S : Rp 44,9 juta
semuanya on the road Jakarta

Semua line up terbaru ini mengusung mesin bertajuk i-get. Kependekan dari ‘Italian Green Experience Technology’. “i-get membuat sepeda motor jadi lebih hemat bahan bakar, ramah lingkungan tapi tetap memiliki performa yang baik,” buka Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID. 

Dari line up Vespa, Sprint dan Primavera baru dirilis dengan mesin baru ini. Secara desain hampir tak ada yang berbeda, nafas klasiknya tetap dipertahankan dan kini ditambah mesin baru. Perbedaan paling mencolok hanya ada beberapa pilihan warna baru. 

Rosso matt atau merah dof dan verde muschio atau hijau tua kini ada pada Sprint. Sedang Primavera tampil mewah dengan kelir grigio sete atau abu-abu sutera, semacam putih dengan efek lembayung. 

Fitur barunya juga ada nih, kini dilengkapi dengan USB port di konsol boks di bawah setang. Untuk membuka jok juga lebih mudah, disediakan tombol di samping kunci kontak. Tombol ini bekerja secara elektrik. 

 

Berikutnya ada Piaggio Liberty 150 ABS yang mengalami ubahan 100% baru, karena desain, sasis, mesin, kaki-kaki dan fiturnya pun baru.

Secara konsep desain, skutik yang sudah dipasarkan sejak 18 tahun lalu dan terjual hingga 900 ribu unit ini tetap dipertahankan. Sedang mesinnya, tentunya pakai teknologi i-get.

Khas Eropa dengan bodi yang cukup jenjang, lekukannya seksi karena serba melengkung. Ukuran roda pun khas Eropa, cukup besar. Uniknya sekarang pakai kombinasi ring 16 dan 14 inci, sedang Liberty lama 15 dan 14 inci. 

Yang terakhir adalah Piaggio Medley 150 ABS S. Meski pakai mesin yang sama-sama i-get, tapi secara teknologi lebih maju ketimbang tiga model yang lain karena pakai cylinder head 4 valve dan sudah terpasang radiator sebagai pendingin mesin.

Medley telah mengusung teknologi start stop seperti idling stop system (ISS). Sedang tombol lain seperti Liberty, ada passing dan bukaan jok elektrik. Dari sektor kaki-kaki, Medley pakai ban depan 100/80-16 an belakang 110/80-14. 

Peluncurannya mengusung tema Piaggio City, dimana semua line up model terbarunya akan dipajang dan disediakan area untuk test ride. Jadwalnya, mulai 25 Mei untuk prosesi launching dan akan ada pameran di tempat yang sama sampai 29 Mei. 

Beberapa promo penjualan juga akan dihadirkan di sana. Seperti promo cicilan lebih ringan untuk pembelian dengan cara kredit dan promo untuk aksesori original dari Piaggio Indonesia. Yuk lihat langsung! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa