Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Garuda UNY Bakal Unjuk Gigi di Korsel, Doakan Ya!

Indri - Rabu, 25 Mei 2016 | 20:43 WIB

Tim Mobil Listrik Garuda Universitas Negeri Yogyakarta Atau Garuda UNY Team (GUT) bakal unjuk gigi di kompetisi International Student Car Competition 2016 yang berlangsung 27-28 Mei mendatang di Korea Selatan.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik UNY Dr. Giri Wiyono pun mohon doa dan dukungan, khususnya masyarakat Indonesia sebelum GUT mengikuti kompetisi tersebut.

“Mohon doakan GUT agar bisa menampilkan yang terbaik dalam kompetisi sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia,” katanya saat mendampingi GUT melakukan kunjungan ke Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Seoul, Korea Selatan (24/5).

Derry Aplianta, Third Secretary Indonesian Embassy di Seoul menyatakan kegagumannya pada kegigihan tim Garuda UNY.

Pihak KBRI juga membukakan jalan untuk dapat menjalin komunikasi dengan pelajar indonesia yang ada di korea, yaitu Perpika (Persatuan Pelajar Indonesia di Korea) dan memberikan kesempatan kepada GUT untuk menampilkan video profil GUT di KBRI.

“Pihak KBRI Seoul juga membuka kerjasama dengan UNY dalam hal promosi dan memberikan peluang beasiswa bagi mahasiswa UNY yang ingin melanjutkan studi di Korea,” tambah Derry.

Tahun lalu, GUT telah meraih juara umum pada kompetisi serupa. KBRI pun berharap tahun ini GUT kembali meraih juara.

Editor : Indri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa