Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agar Kekinian, "Gajah Monster" Disulap jadi SUV

Kamis, 26 Mei 2016 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Siap nonton aksi Gajah Monster OTOMOTIF di gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2016 di Sabtu-Minggu ini? Pasti dong ditonton atraksi gilas mobilnya.

Soalnya Gajah Moster tahun ini akan berubah wajah dan grafis. "Tahun ini bodinya kita ubah biar lebih fresh dan kekinian. Kalau sekitar 3 tahun menggunakan desain bodi model pick-up, sekarang dirancang kayak SUV," terang Panji Maulana, PIC Gajah Monster OTOMOTIF.

No caption
No credit
No caption
Masih didandani, tampak belakang Gajah Monster

Menurutnya, dirancang model SUV karena tahun 2016 menjadi tahunnya SUV di Indonesia. "Trennya sekarang SUV, jadi boleh kan Gajah Monster dirancang seperti itu," kekehnya.

Soal grafis dan warna yang digunakan saat ini mengikuti logo 25 Tahun OTOMOTIF dengan memakai tema desain Geometric Shapes. 

Gajah Monster terlihat dari samping, seger ya?

"Menggambarkan semangat dan gairah yang lebih atraktif dan menghibur. Dipadu dengan warna cerah dan bergairah. Semangatnya sejalan dengan tema ultah OTOMOTIF ke-25 'OTOMOTIF Delight'," jelas Patar Butarbutar, Visual Editor sekaligus designer grafis Gajah Monster OTOMOTIF 2016.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa