Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Yamaha NMax 150 Keren Bergaya VR46 Project V 2.0

Senin, 30 Mei 2016 | 11:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Dari kecil, Kevin Erindra doyan nonton MotoGP. “Bareng bokap sampai akhirnya ngefans sama Valentino Rossi,” bebernya. Bukti cinta sama Rossi, Ia pun rela merogoh kocek dalam-dalam buat menebus helm AGV Pista VR46 Project V2.0. Enggak cukup sampai di situ bro!

Saat menebus Yamaha NMAX, langsung dibawa ke workshop khusus cutting sticker, Graphic Factory di Kebon Jeruk, Jakbar. “Suka banget sama desain helm ini, makanya minta jiplak desainnya ke NMAX,” jelas pria kelahiran 1991.

No caption
No credit
No caption
 

Detail nomor start hingga beberapa grafis indikator di helm juga ikut dipindahkan. Bahkan sampai tanda tangan Rossi pun dibuat persis pakai sticker.

“Oiya bodi silver di bagian tengah juga diwraping pakai sticker hitam doff biar jadi satu warna saja,” beber Kevin yang juga melabur pelek dengan warna hitam.

Biar makin mewah beberapa aksesori motor sport dipasang, seperti spion dan hand guard Rizoma, ada juga selang rem Hell warna kuning khas Rossi.

Biar makin kekar, ban CST berukuran 120/70-13 dipasang di depan, sedang yang belakang pakai 150/70-13. Jadi berisi ya! (otomotifnet.com / Sigit)

 

Data Modifikasi
Spion : Rizoma
Handguard : Rizoma
Selang rem : Hell
Ban : CST

Graphic Factory : 081806355799
Layz Motor : 08998730024

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa