Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Jaring Radiator Honda Brio, Mampir ke Booth HBC di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Fransiscus Rosano - Minggu, 29 Mei 2016 | 18:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Selain gelaran mobil-mobil andalan, perkumpulan komunitas di Zona C OTOBURSA Tumplek Blek 2016 tentunya juga menyediakan barang dagangan untuk berbagai jenis mobil. 

Salah satu yang menarik otomotifnet.com temukan di booth komunitas Honda Brio Community (HBC).

Selain menjual barang-barang khusus Honda Brio dan Mobilio seperti filter udara, filter AC karbon dan fire extinguisher, ada juga jejaring yang terpamang di stand HBC tersebut.

"Ini untuk pelindung radiator dan kondensor di Brio dan Mobilio, bahannya dari aluminium jadi kuat melindungi dari batu atau kotoran saat banjir," terang Arde, salah seorang anggota HBC.

Pemasangan pun tidak sulit, karena sudah disediakan kabel ties untuk langsung mengikat kawat tersebut ke radiator grille Brio dan Mobilio. "Kalau untuk Mobilio lebih mudah tinggal dimasukkan dari atas, di Brio sedikit lebih sulit pasangnya, tambah Arde.

Versi kecil universal dibanderol Rp 90 ribu saja

Selain berbagai macam warna yang disediakan, kawat ini sebenarnya juga bersifat universal dan dibanderol seharga Rp 90 ribu khusus di OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

Namun bagi yang ingin memasang di mobil dengan gril lebih besar seperi Toyota Grand New Avanza, maka membutuhkan versi yang lebih besar.

Tertarik? Langsung hubungi nomor di bawah ini ya.

Arde HBC 081380061669

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa