Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebelum Mudik, Beli NexDrive di Jakarta Fair Kemayoran 2016 Hanya Rp 3 Jutaan

Bagja - Kamis, 2 Juni 2016 | 08:36 WIB

Jakarta - Jelang mudik lebaran, perjalanan mudik pasti macet. Agar penumpang di kabin enggak bosan, NexDrive tawarkan solusi hiburan kabin. Nah, kebetulan sebentar lagi ada Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.

NexDrive, TV-berbayar di mobil turut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang akan berlangsung mulai dari 10 Juni – 17 Juli 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Tampil dengan booth yang megah dan menarik, NexDrive akan memberikan penawaran spesial yang tentunya sayang untuk dilewatkan, khusus bagi pengunjung JFK 2016.
 
Program penjualan yang akan memikat para pemilik mobil tersebut adalah pemberian harga khusus untuk pembelian NexDrive, dimana konsumen hanya cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 3.339.000 (diluar harga pasang), dari semula harganya  yang mencapai Rp 4.299.000. 

Tak hanya itu, NexDrive juga memberikan secara cuma-cuma atau gratis selama 3 bulan untuk paket ‘All Channel’ pada pameran yang sebelumnya dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) tersebut.
 
“Selama event JFK 2016, cukup dengan Rp. 3.339.000 juta, konsumen sudah bisa menikmati berbagai tayangan kelas dunia dan hiburan di dalam kabin mobil yang dapat meningkatkan kenyamanan selama mudik,” ujar Andy Jobs selaku Direktur Sales, Marketing dan Produk NexDrive.
 
Promo yang dimiliki NexDrive di perhelatan JFK 2016 ini ternyata tidak hanya sampai disitu. Dengan harga tersebut pembeli NexDrive juga akan mendapatkan Set Top Box Nexmedia gratis berikut dengan langganan paket Family selama 6 bulan.
 
NexDrive menggunakan teknologi DVB-T2 (Digital Video Broadcasting-Terrestial) generasi terbaru yang mampu memberikan layanan digital dengan kualitas tayangan lebih baik seperti halnya menonton tayangan televisi di rumah.
 
Perangkat yang digunakan NexDrive juga tidak akan terganggu oleh sistem mekanis yang ada di dalam mobil. Bahkan, dalam kecepatan tinggi pun, tayangan NexDrive tetap dapat dinikmati dengan kualitas terbaik.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa