Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Toyota Yaris TRD Sportivo 2014, Pecinta Street Racing

Parwata - Rabu, 22 Juni 2016 | 12:00 WIB

Jambi - Pemilik All New Toyota Yaris  TRD Sportivo 2014 yang bernama Achmad Novryanzah ini ingin membuktikan, bahwa Jambi pun tak ketinggalan soal modifikasi. Hebatnya, sejak mobil tiba di garasi rumahnya 2 tahun lalu, malah ayahnya yang ‘gatal’ ingin memodifikasi Yaris ini. “Tadinya cuma sebatas upgrade sound system, ehh malah keterusan! Ya sudah, sekalian dimodif semua,” ujar Ryan, panggilan akrabnya.Salah satu yang bikin mata melotot adalah peleknya.

“Saya pakai Work Meister S1 3 pieces construction, ukurannya 18x8 inci,” ucap pemukim asli Jambi ini. Sementara suspensinya diganti Tein S-Tech untuk menceperkan. Kereennnn… Urusan pelek dan kaki-kaki kelar, mahasiswa Universitas Jambi ini lalu memesan sejumlah panel karbon ke Aeromotive Industry di Bandung.

Total ada sekitar 42 panel karbon yang meliputi eksterior, interior, sampai mesin. Setelah semua beres, Ryan rupanya masih penasaran modifikasi di eksterior nya. “Kayanya ditambahin overfender Rocket Bunny style oke juga nih,” ucap Ryan lagi. Jadilah keempat overfender custom ini dibuat dari bahan fiberglass dan kemudian dicat sewarna bodi.

Wah, mestinya peleknya ganti yang lebih lebar terus diceperin lagi nih biar makin keren! Masuk ke interiornya panel karbonnya berbeda dengan yang di eksterior, “Untuk interior saya pesan yang red carbon, karena semua joknya juga sudah dilapis MBtech Riders eksteriorkombinasi merah dan hitam. Supaya matching,” tukas pria 20 tahun ini. •

Data Modifikasi All New Toyota Yaris TRD Sportivo 2014:

Interior & Audio
Red carbon panel, interior MBtech Raiders, head unit Pioneer AVH-X5750BT, speaker 2-way Venom, power Venom V480X 4 channel, power monoblock Venom V1800XD, dua subwoofer Venom 12 inci. Processor Venom Pandora MKII VPR-1
Eksterior
Over-fender custom Rocket Bunny style, kap mesin karbon, handle pintu karbon, garnis belakang karbon, spion karbon
Kaki-kaki
Pelek Work Meister S1 3 pieces construction 18x8 inci, ban Achilles ATR Sport 215/35R18, per Tein S-Tech

Plus:
- Modifikasi yang berkelas dengan pelek orisinal Jepang dan panel karbon

Minus:
- Mesin masih standar

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa