Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Nyaman Dengan GARDA MOBILE OTOCARE

Advertorial - Jumat, 1 Juli 2016 | 08:18 WIB

Hari raya Idul Fitri 1437 H sebentar lagi. Bagi Anda yang akan mudik dan berlebaran di kampung halaman sebaiknya mulai menyiapkan semua hal yang dibutuhkan agar tidak menghambat perjalanan. Khusus bagi pemudik yang menggunakan mobil, lakukanlah persiapan ekstra terutama untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi setiap musim mudik. 

Pastikan mobil Anda berada dalam kondisi prima, badan sehat dan fit, serta membawa semua surat/dokumen penting seperti KTP, SIM, STNK, polis asuransi, kartu ATM, dan barang-barang yang tidak berbahaya dan tidak melebihi kapasitas muatan. "Perilaku berkendara juga berpengaruh terhadap kenyamanan perjalanan. Hindari mengemudi dalam kondisi lelah dan mengantuk," jelas Laurentius Iwan Pranoto selaku Communication & Event Manager PT Asuransi Astra Buana, perusahaan asuransi kendaraan bermotor dengan label Garda Oto.

Jika hal itu terjadi, sebaiknya menepi dan beristirahat. Demi alasan keamanan, beristirahatlah di kantor polisi terdekat. Nah, untuk mencari lokasi kantor polisi terdekat, kini Anda dapat menemukannya dalam fitur Near Me di aplikasi Garda Mobile Otocare dari Garda Oto. 

Atau jika Anda jauh dari kantor polisi, carilah Posko Mudik Astra yang juga dapat dicari dalam fitur Near Me. Selain itu, fitur ini juga dilengkapi dengan lokasi SPBU, rumah sakit, bengkel, supermarket, toko obat, acara-acara otomotif, Garda Center, dan kantor cabang Asuransi Astra.

Garda Garda Mobile Otocare yang baru saja diupgrade menjadi V2.0 ini dapat menjadi partner pengguna mobil, terutama saat mudik. Pasalnya, kini Garda Mobile Otocare mengalami peningkatan performa dan tambahan dua fitur baru, yaitu Rate Calculator dan Parking. Nah, selama mudik Anda dapat memanfaatkan fitur Parking untuk mengingatkan berapa lama waktu parkir yang disertai foto lokasi dan jam dimulainya parkir. 

Sementara itu, Rate Calculator bisa digunakan bagi Anda yang ingin mengasuransikan mobil dan mengetahui biaya preminya. Fungsi lain dari Garda Mobile Otocare tentu saja untuk memudahkan pelanggan Garda Oto saat hendak melakukan klaim. Adanya fitur-fitur bermanfaat dalam Garda Mobile Otocare tersebut akan membantu Anda saat berada dalam kondisi darurat. 

Terlebih saat ini, untuk menyambut musim mudik Garda Mobile Otocare memberikan berbagai program menarik kepada pengguna dan pengunduh baru, yaitu e-GOXC (electronic Garda Oto eXperience Card). Nah, kartu ini dapat digunakan saat membutuhkan bantuan darurat di jalan raya, seperti kehabisan bensin, mogok, atau kunci tertinggal di dalam mobil dan program ini berlaku mulai dari 1 Juni-31 Juli 2016.

Cukup dengan mengunduh Garda Mobile Otocare di ponsel secara gratis, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat dan perlindungan mudik dengan mudah.  Mudik pun akan terasa semakin tenang dan nyaman. Namun, jika Anda masih memiliki pertanyaan seputar Garda Mobile Otocare dan Garda Oto, tekan saja fitur ÔCall Garda Akses 1 500 112Õ di dalam Otocare Anda. Selamat Idul Fitri.

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa