Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bale Santai Honda Kawal Pemudik Roda 2 Dan 4

toncil - Sabtu, 2 Juli 2016 | 17:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Surabaya - Perjalanan pulang kampung hari raya Idul Fitri 2016 kali ini para pemudik bakal di ‘kawal’ oleh program Bale Santai Honda (BSH) yang di gelar oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan Nusa Tenggara.

BSH yang mulai digelar 1 Juli hingga 7 Juli 2016 ini disebar pada enam lokasi strategis yang merupakan jalur-jalur bagi pemudik. Nah, hebatnya BSH ini ditujukan bukan hanya untuk pemudik yang menggunakan kendaraan roda 2 saja atau motor merek Honda. Tapi juga untuk yang menggunakan roda 4 dan semua merek sepeda motor. 

“Program ini merupakan wujud kepedulian Honda kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan jauh untuk bertemu keluarga. Dengan istirahat yang cukup di BSH perjalanan akan jauh lebih aman,” jelas Suwito, Presiden Director MPM saat menggelar press conference (30/6).

Soal fasilitas di BSH tidak usah diragukan. MPM menjamin para pemudik yang singgah akan merasa nyaman dan aman. “Fasilitas mulai dari ruang istirahat ber AC, TV, takjil, makanan dan minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet, hingga konsultasi teknis sepeda motor hingga servis ringan dan penawaran special untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda,” terang M. Bondan Priyoadi, Honda Customer Care (HC3) Division Head MPM.

Bale Santai Honda dilengkapi fasilitas memadai

Untuk wilayah Jawa Timur ada 4 posko BSH yang akan beroperasi 24 jam penuh, yaitu di Sidorejo (Caruban), Mojokerto, Pakisaji (Malang) dan Sedarum (Pasuruan).

Sedangkan untuk 2 AHASS Siaga yakni Tuban dan Banyuwangi akan beroperasi selama 16 jam (07.00-23.00 WIB). MPM akan menurunkan 248 mekanik yang siap membantu para pemudik pengguna motor.

Berikut alamat lengkap BSH 2016 dan AHASS Siaga di Jatim.
1.    Caruban : Jl Raya Saradan-Caruban Km, 6 Desa Sidoarejo, Kec Mejayan, Madiun
2.    Mojokerto : SPBU 54.613.35, Lengkong Km. 46,5, Mojoanyar, Mojokerto
3.    Malang : SPBU 54.651.54, Jl Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang.
4.    Pasuruan : SPBU 54.671.28, Jl Raya Sedarum, Kec. Nguling, Kab. Pasuruan.
5.    AHASS Siaga : AHASS Adam Motor, Jl RE. Martadinata 27, Tuban
6.    AHASS Siaga : AHASS Jl Gatot Subroto No 100, Depan Polsek Kalipuro, Ketapang, Banyuwangi 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa