Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkah Jaya 106 Kebumen Mendapat Support X-Trac Indonesia

Bagja - Minggu, 3 Juli 2016 | 09:45 WIB

Kebumen - Buka Bersama bersama warga setempat dan media dilakukan oleh Berkah Jaya 106 kebumen. Sebuah team motocross dan grasstrack yang eksis sejak tahun 2014 dan mengusung crosser cilik Pradita Imammoel Haq (8 tahun).

Singkatnya acara ini tak hanya buka bersama saja, namun sekaligus seremonial support penuh dari X-Trac Indonesia, dimana Radit sapaan Pradita Imammoel Haq memperoleh support dana tunai Rp 25 juta.
 
Sebelumnya di awal bulan lalu, putra pasangan Rizal sampurna (39 tahun), Rosiana Herawati (29 tahun) sudah memperoleh unit motor minimoto X-Trac bermesin 4 tak 110c, yang siap digas pada kompetisi motocross dan grasstrack.
 
“Ini salah satu strategi kami mengenalkan produk motor minimoto. Jadi kami mengamati kiprah pembalap potensial dan pilihan kami jatuh pada Radit dan Rifanda Galih yang kami anggap mempunyai potensi,” ujar Kurniawan Agus selaku perwakilan X-Trac Kebumen yang memberikan support dana kepada Radit.
 
Arnol Poetra manager team Berkah Jaya 106 Kebumen membeberkan, bahwa Radit siswa kelas 3 SDN Kutosari 4 Kebumen itu memang punya potensi ke depan. Sebelum disupport oleh X-Trac Radit sudah disupport dari Gazgas Indonesia dia gaspol pada kelas SE50cc.
 
Beberapa podium diperoleh. Diantaranya podium 1 kelas SE 50cc pada Grand Final Kejurnas GTX Region 2 tahun 2015, podium 3 kelas SE 50cc Novice pada Option Platinum International Motocross di Solo, Podium 1 SE50 cc event Bupati Cup Magelang 2016 dan masih banyak lagi.
 
“Potensinya di motocross dan grasstrack menjanjikan. Dulu ketemu saya mengeluh karena enggak pernah podium. Lalu digembleng latihan fisik dan penyesuaian sirkuit. Hasilnya bagus. Berani gas pol di lintasan basah dan ngelop tinggi di jumpingan,” papar Arnol yang ngetop disapa Arnol Klaten.
 
Katanya lagi Radit juga sudah berkiprah di roadrace, walaupun masih di lokal. 2 unit motor matic Yamaha Mio dan Honda Beat terlihat di markas Berkah Jaya 106 Kebumen. Eitz unit Mini Pocket Bike X-Trac juga ada. Unit itu kabarnya, juga digaspol Radit di lintasan balap.
 
Diharapkan dengan adanya support unit Minimoto dari X-Trac, potensi bocah yang hobi sepeda BMX ini raih podium kelas minimoto usia 5 s/d 8 tahun. Ya kita lihat kiprahnya ke depan ya.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa