Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori CNS, Sedia Copotan Motor Klasik

Otomotifnet - Selasa, 5 Juli 2016 | 14:49 WIB

Purwokerto - Anda yang tinggal diseputaran Purwokerto, yuk parkir motor di gerai aksesori CNS. Pasalnya gerai ini menyediakan komponen jadul. Mayoritas merupakan komponen copotan motor lawas, cocok jadi rujukan restorasi.

Untuk pilihan barangnya ada swing arm Honda C70, Honda CB100 hingga lengan ayun Yamaha YAS1. Lainnya ada boks Binter GTO seharga Rp 100 ribu dan boks Honda CB100 Rp 50 ribu “Sedangkan untuk sepatbor depan ada stok Honda S90, Yamaha L2 Super dan Honda CB 100,” jelasnya lagi sambil menyebut harga Rp 150 ribu.

Selain komponen copotan tersebut ada juga lampu sein dalam berbagai bentuk dan pilihan. Semisal sein depan set untuk Suzuki TRS, Yamaha RX 100 hingga mika stop lamp Binter KH100 model cub Honda seperti Astrea 800, C70 dan Supercup 700.

Agar tidak penasaran bisa datang ke Jl. Pabrik Kitani No. 21, Sokaraja, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0813-26904578. Jangan lupa toko buka dari pukul 18.00
WIB sore hingga jam 00.00 WIB. (Otomotifnet.com / Hero)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa