Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK Laguna Seca: Lowes dan Canepa Andalan Garpu Tala

Kamis, 7 Juli 2016 | 23:12 WIB
No caption
No credit
No caption

LAGUNA SECA - Line-up kubu Yamaha pabrikan di WSBK ronde 9 Amerika Serikat di sirkuit Laguna Seca, akhir pekan ini bermaterikan Alex Lowes dan Niccolo Canepa

Niccolo Canepa kembali dipercaya tampil sebagai joki substitusi bagi Sylvain Guintoli yang masih dalam proses penyembuhan cedera. 

Kubu PATA Yamaha Official WSBK Team optimistis kiprah kedua pembalapnya di Laguna Seca akan lebih baik ketimbang seri sebelumnya. 

Apalagi Alex Lowes yang sempat mengikuti sesi uji coba mengikuti ajang balap ketahanan Suzuka 8 Hours di trek Suzuka, Jepang beberapa waktu lalu. 

"Seri-seri sebelumnya saya masih belum merasa dalam kondisi prima terkait dengan kondisi cedera yang belum sembuh benar," cerita Alex Lowes. 

Pembalap dengan nomor start 22 itu juga mengaku sirkuit Laguna Sece merupakan trek favoritnya.

Line-up Yamaha pabrikan di WSBK Laguna Seca sama dengan seri sebelumnya di WSBK Misano

"Suka banget sama Laguna Seca benar-benar mengasyikkan balapan di sana apalagi chicane menurun tajam, The Corkscrew. Pokoknya sejak sesi latihan sudah mulai mendapatkan setting yang terbaik," imbuh Alex Lowes. 

Sedangkan bagi Niccolo Canepa setelah menjalani tes privat di trek Misano beberapa waktu silam membuat joki Italia itu merasa lebih klop dengan karakter YZF-R1m. 

"Setelah debut WSBK di Misano beberapa waktu kemarin, kembali dipercaya membela tim di Laguna Seca membuatkan termotivasi 100%," ujar Niccolo Canepa. 

Patut ditunggu mampukah duet Lowes-Canepa membawa Yamaha meladeni skuat Kawasaki dan Ducati. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa