Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Press Pelek Penyok di Agung JJB Pressindo, Satu Jam Kelar

Otomotifnet - Sabtu, 9 Juli 2016 | 10:50 WIB

Purwokerto - Info menarik untuk Anda yang pelek motornya rusak. Biar motornya bisa kembali nyaman dipakai bisa merapat ke bengkel Agung JJB Pressindo, karena
bengkel ini memiliki spesialiasi dalam mengobati pelek rusak seperti penyok terkena lubang maupun benturan ringan.

Jenis kerusakan yang diterima berupa cacat pada bagian bibir pelek. Jika kerusakan ada pada bagian palang pelek tentunya sudah tidak bisa ditangani lagi. “Untuk perbaikan pada bibir pelek tingkatannya beragam, namun bisa ditangani dalam 1 jam,” papar Taufik, pemilik bengkel.

Menyoal biaya jasa dikenakan tarif sama untuk berbagai macam ukuran pelek, semisal ring 14 inci, 17 inci dan 18 inci. Perihal harga jasa, untuk satu pelek dikenakan
biaya Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribu. “Harga tersebut sama untuk pelek jenis variasi dan pelek OEM bawaan pabrik,” tambah juragan bengkel dari 5 karyawan ini.

Lebih jelas bisa datang ke bengkel yang beralamat di Jl. Kalianja, No.1, Petir, Kalibagor, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 081327468667. (Otomotifnet.com / Hero)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa