Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berapa Harga Honda CBR250RR Dua Silinder? Tembus Rp 65 Juta?

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Juli 2016 | 18:57 WIB

Jakarta - Mengusung banyak fitur dan teknologi anyar, membuat Honda CBR250RR dua silinder sangat dinanti. Tapi dengan segala kelebihannya, berapa harga jualnya nanti?

Pasalnya varian terbaru dari CBR250R series yang akan diproduksi di Indonesia ini dibekali dengan sokbreker depan upside down dari Showa. Sedang pada mesinnya, konon bakal menggunakan ride by wire dan memiliki pilihan mode berkendara.

Di sektor pengereman, fitur antilock brake system (ABS) juga disematkan. Selain itu panel indikatornya juga sudah full digital, semua lampunya juga sudah pakai LED.

"Belum tahu harga jualnya berapa, tunggu saja. Yang jelas kami sangat percaya diri," beber narasumber yang minta namanya tidak disebutkan ini. Bahkan ketika ditanya apakah akan lebih dari Rp 65 juta, ia mengaku tetap optimis pecinta CBR series dapat menerimanya.

Bila dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 harganya dilepas mulai Rp 58 jutaan untuk varian tanpa ABS, sedang varian tertinggi Ninja 250 ABS Special Edition Limited dijual Rp 68,9 juta. Jika dibandingkan dengan Yamaha YZF-R25, harganya dilepas pada Rp 53 jutaan.

Atau yang sama-sama pakai suspensi depan upside down, KTM RC250? Motor Austria rakitan India ini dilego Rp 74 jutaan meski hanya dibekali dengan mesin satu silinder.

Gimana? Masih minat kalau harganya tembus Rp 65 juta? (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa