Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000: “Toyota Calya Nanti Agustus, Konsentrasi Dulu Ke Sienta”

Arief Aszhari - Sabtu, 16 Juli 2016 | 17:20 WIB

Kehadiran MPV murah terbaru Toyota Astra motor (TAM), Toyota Calya semakin santer terdengar.

Bahkan, dari berbagai informasi yang beredar, MPV 7seater berbanderol di bawah Rp 150 Juta ini akan diluncurkan 2 Agustus mendatang.

Namun, sebelum resmi diperkenalkan kepada publik, beberapa sales dari dealer Toyota sudah bergerilya memasarkan Toyota Calya ini melalui open indent dengan DP Rp 5 juta.

Lalu, bagaimana dengan jaringan Auto2000?

Menurut Chief Marketing Auto2000, Martogi Siahaan, hingga saat ini pihaknya masih belum menginstruksikan pembukaan pesanan mobil terbarunya tersebut.

"Kami saat ini masih berkonsentrasi ke Sienta, untuk produk lain nanti Toyota Astra Motor (TAM) yang akan memberikan informasi lebih lanjut," jelas Martogi sambil tersenyum.

Lanjut Martogi, untuk jarak pembukaan pemesanan hingga launching produk secara resmi ke publik memang tidak bisa diperhitungkan secara pasti.

Hal tersebut juga disesuaikan dengan produk apa yang bakal diluncurkan.

"Seperti Innova baru kemarin kan sudah dibuka 4 bulan sebelumnya, begitu juga Avanza baru. Tapi kita pastikan tidak ada arahan baik dari kita atau kepala cabang kepada sales masing-masing. Setelah TAM mengumunkan biasanya baru kita buka pemesanan," tambahnya.

Sementara itu, lanjut Yagimin, Marketing Division Head Auto2000, untuk Toyota Calya kemungkinan besar baru akan dilakukan persiapan baik pemesanan maupun logistik pada Agustus mendatang.

Tapi lagi-lagi, pihak Auto2000 sepertinya memang masih menutup rapat keran informasi kehadiran Toyota Calya.

"Untuk Toyota Calya nanti Agustus, kita sekarang konsentrasi terlebih dahulu ke Sienta," pungkasnya kepada OTOMOTIFNET.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa