Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berapa Ya Harga New Mitsubishi Mirage?

toncil - Selasa, 19 Juli 2016 | 17:24 WIB

Jakarta – Secara resmi, New Mitsubishi Mirage baru akan meluncur pada acara Gaikindo Indonesia International Motor Show Agustus mendatang. Akan mulai diperkenalkan kepada media akhir Juli nanti. 

Dengan berbagai ubahan yang dilakukan, pada eksterior, interior, suspensi dan lainnya, kemungkinan besar harga akan berubah.

“Kita memang inginnya tidak naik. Tapi rasanya tidak bisa. Saat ini kita masih menghitung terkait dengan bea balik nama (BBN) dan lainnya,” sebut Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales & Marketing Group, MMC Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) saat melakukan kunjungan ke OTOMOTIFNET.com. 

Menurutnya, akan sangat diusahakan ketika diperkenalkan pada media, harga resmi sudah keluar. Namun jika belum juga didapat harga, target maksimalnya dibawah Rp 200 juta. 

Bertarung di kelas city hatchback, New Mirage akan berhadapan langsung dengan Honda Brio RS, Nissan March, Toyota Etios dan juga Daihatsu Sirion.

Saat ini harga Mitsubishi Mirage Exceed Rp 189 juta. Sementara Honda Brio RS CVT Rp 174.700.000, Nissan March XS AT Rp 189.900.000, Toyota Etios Valco M/T Rp 174.900.000 dan Daihatsu Sirion AT Sport Rp 179.325.000. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa