Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Serahkan Tas Hermès Birkin 35 Senilai Ratusan Juta Kepada Pemenang Undian

Rabu, 20 Juli 2016 | 16:53 WIB

Hadiah berupa tas Hermès Birkin 35 senilai Rp 216 juta diserahkan PT V-Kool Indo Lestari kepada pemenang undian V-Kool Vaganza di V-Kool Flagship Outlet, Kemayoran, Jakarta Pusat (20/7).

Tentu saja hadiah ini unik mengingat biasanya hadiah tak khusus untuk kaum wanita. Apalagi pemenangnya kaum pria, Fredy Adriyanto, peserta dari Palembang.

"Kita melihat untuk pemberian hadiah ini (biasanya) lebih cenderung kepada kaum laki-laki, seperti mobil dan gadget. Jadi karena saya mau memberikan suatu sentuhan yang feminin kepada kaum ibu-ibu, saya pikir tas yang terbaik adalah Hermes ini," ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Menurutnya, hadiah utama ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan brand V-Kool sebagai brand premium kepada masyarakat.

"Kami ingin mengaitkan V-Kool dengan gaya hidup yang premium, dan tas Hermès ini premium," ucapnya.

Program ini digelar tahun lalu bertepatan dengan ulang tahun V-Kool yang ke-20 di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show 2015 dan Indonesia International Motor Show 2015, tepatnya pada tanggal 19 Agustus 2015 sampai dengan 20 Februari 2016.

Selain itu, hadiah lainnya berupa 1 unit TV 60 inci, dan 1 unit Apple Mac Book Air, serta hadiah hiburan berupa 10 buah Apple Ipad Air 16 GB wifi Cellular, 10 buah Apple Ipad Mini 16 GB wifi Cellular, 10 buah Speaker Harman Kardon Esquire Mini dan 20 buah gold bar 1 gram.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa