Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Kandungan Emas Murni di Dalam Kaca Film V-Kool 70

Rabu, 20 Juli 2016 | 17:09 WIB

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kaca film V-Kool di Indonesia, PT V-Kool Indo Lestari menghadirkan produk V-Kool (VK) 70 untuk market Indonesia.

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, mengatakan bahwa memang VK 70 sudah menjadi primadona di kalangan konsumen V-Kool, khususnya untuk melapisi kaca depan mobil.

"(Alasannya) karena transparan, bisa menolak panas dan memang tidak ada pilihan lain selain VK 70," ujar Linda (20/7).

Linda melanjutkan, produk unggulan V-Kool ini memiliki kemampuan untuk menolak panas sebesar 92% dan juga menolak sinar ultraviolet sebesar 99%.

Ini bisa terjadi karena VK 70 terbuat dari bahan-bahan seperti indium, silver, dan juga terdapat kandungan emas murni di dalamnya untuk menstabilkan kualitas dari kaca film tersebut.

"Salah satu bahan di dalamnya ada emas murni (dan) memang yang ditampilkan adalah performance-nya," ucap Linda.

Tetapi Linda tidak ingin menjelaskan presentase komposisi bahan-bahan yang ada di dalam VK 70 dan juga jumlah penjualannya karena memang menjadi 'rahasia dapur.'

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa