Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rosberg Akui Kalau Hamilton Bukan Teman

DAB - Kamis, 21 Juli 2016 | 23:34 WIB

OTOMOTIFNET - Meski berada di tim yang sama, Nico Rosberg tidak mengakui kalau Lewis Hamilton adalah temannya. Hal ini karena keduanya kini bersaing dalam perebutan gelar juara dunia F1 2016. 

Apalagi pasca-insiden tabrakan di F1 Austria yang menyebabkan hubungan keduanya jadi makin renggang. "Saya sangat menghormati Hamilton sebagai pembalap, namun tidak untuk jadi teman. Mengalahkannya bisa menjadi hal termanis dalam hidup saya," ujar Rosberg. '

Dua gelar juara dunia beruntun milik Lewis Hamilton juga menjadi alasan Rosberg ingin mengalahkannya. "Kami berada di tim yang sama dengan mobil yang sama. Membuat persaingan makin menarik. Bahkan siapa duluan yang tiba di sirkuit pun juga menjadi kompetisi bagi saya," seloroh Rosberg. 

Sepanjang musim 2016 bergulir. Podium kemenangan memang kerap diisi oleh Nico Rosberg atau Lewis Hamilton. Dari 10 seri yang sudah berlalu, Rosberg unggul dengan mengantongi 5 kemenangan. 

Sementara Hamilton mengoleksi 4 kemenangan. Satu lagi kemenangan dimiliki oleh Max Verstappen yang berhasil membungkus kemenangan pertamanya ketika seri Catalunya. 

"Sejauh ini, saya lebih sukses dan semoga tidak ada halangan berarti untuk saya menjadi juara di akhir musim," ucap Rosberg optimis. 

Di balapan memang sudah lazim kalau rekan setim bisa menjadi rival utama. Kendaraan dan ambisi yang sama membuat persiangan satu bendera kerap menarik. Contohnya yang dialami oleh Rosberg - Hamilton. Begitu pun dengan Rossi - Lorenzo di MotoGP 2015. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa