Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Resmikan Mazda Puri, Dealer Baru Nan Mewah Di Jakarta barat

Arief Aszhari - Selasa, 26 Juli 2016 | 09:54 WIB

Hadir dengan konsep corporate identity (CI) terbaru Mazda Global yang lebih mewah dan premium, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pembukaan dealer terbarunya, Mazda Puri.

Dealer resmi ke-46 milik pabrikan asal Jepang ini beralamat lengkap di Jalan Lingkar Luar Barat, Kav 7, Kembangan Utara, Jakbar.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dan telah memiliki fasilitas 3S (sales, service, dan spare part) yang telah memenuhi standar dan kualitas Mazda global.

"Mazda Puri telah mengusung konsep corporate identity (CI) baru sesuai standar Mazda global dengan nuansa mewah, dan dominasi warna hitam serta aksen kayu yang menegaskan posisi Mazda sebagai brand premium. Selain itu, dengan warna tersebut dealer juga terasa lebih hangat dan nyaman bagi konsumen," papar Keizo Okue, President Director PT MMI di sela-sela peresmian Mazda Puri, Kamis (21/7).

Dengan luas bangunan mencapai 1.742 m2 dan terdiri dari dua tingkat ini juga memiliki area showroom yang dapat menampung hingga 4 unit mobil, lahan parkir yang luas dan berbagai fasilitas seperti internet corner, wifi, charger corner, area anak, serta ruang tunggu yang eksklusif.

Peresmian Mazda Puri ini juga ditunjukan untuk meningkatkan jangkauan Mazda di wilayah Jabar, khususnya di Puri Indah, Kembangan, Meruya, Cengkareng, dan sekitarnya.

"Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Mazda Puri dapat memberikan layanan berkualitas dan mudah dijangkau oleh para pelanggan yang berada di sekitar Jakarta Barat," sambung Darwin Maspolim, Dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga, perusahaan yang menaungi Mazda Puri.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa