Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Haji Rihan Variza Turun Gunung di Slalom Lampung

Senin, 25 Juli 2016 | 14:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Lampung – Kejurnas slalom slalom GT Radial Indonesia Night City Slalom putaran empat di sirkuit GOR Saburai, Bandar Lampung, Sabtu (24/7), ikut diramaikan mantan peslalom tangguh Haji Rihan Variza.

Rihan Variza yang pernah menggeluti event road race dan merajai slalom, kini aktif di off-road. Namanya begitu dikenal karena memiliki tim yang tidak berubah di ajang motorsport apapun, yaitu HRVRT (H. Rihan’s Variza Racing Team).

Tampaknya Rihan kangen ingin menujukkan keahliannya meliuk-liukkan mobil di antara berbagai rintangan. Ketika ditemui otomotifnet.com, ia begitu antusias menceritakan keikutsertaannya kembali.

“Ya, saya sudah dua tahun enggak main slalom. Terakhir ikut slalom ya di Saburai ini,” kenang peslalom asal Binuang, Kalimantan Selatan yang murah senyum ini.

Ia mengaku tiba-tiba saja pengin ikut slalom, karena diajak rekannya Tommy Wijaya, rekan setimnya dan pemilik mobil yang diturunkan pada slalom putaran keempat kemarin.

Mengaku diajak teman untuk ikut slalom lagi, Haji Rihan Variza berencana ikutan di seri berikutnya

“Kagok banget, feeling enggak dapat-dapat, terutama dekat-dekat kun,” kata Rihan mengomentari perasaannya kembali turun gunung di event slalom.
Alhasil, ia minta bantuan kepada Dika CH, mantan rekan setimnya di tim slalom HRVRT beberapa tahun lalu.

Rihan dan HRVRT sempat merajai kejurnas selalom sekitar tahun 2009 dan 2010.

Di Lampung kemarin, ia satu tim dengan Tommy Wijaya Si pemilik mobil Honda Jazz warna kuning yang dipakai berkompetisi dan Fadil Wijaya. Mereka bernaung di bawah tim STTP SCM ACGS SGP – HRVRT BGM-HBM-BMB.

“Rencananya di slalom seri berikutnya saya mau ikut lagi, kalau tidak bentrok dengan jadwal speed off-road,” ucapnya menutup obrolan singkat menjelang dimulainya GT Radial Indonesia Night City Slalom yang dibuat oleh Genta Auto & Sport ini. (otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa