Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Evaluasi KYT Dari Kancah Balap Nasional hingga KYT KR1

DAB - Senin, 25 Juli 2016 | 22:25 WIB

OTOMOTIFNET - Kiprah helm KYT di kancah balap nasional memang sudah melanglang buana. Helm jenis balapnya seperti KYT C4 dan KYT C5 sudah berkali-kali naik podium. Namun apakah ada evaluasi dari helm balap yang sudah ada sekarang?

Saat ditanya oleh otomotifnet, Pepen Purnama selaku Staff Promosi PT Tarakusuma Indah, produsen helm KYT menjawab pertanyaan tersebut. "Keluhan dari pembalap mengenai produk kami memang kami tampung. Nantinya buat evaluasi untuk produk terbaru," papar Pepen. 

Soal keluhan, memang banyak yang bilang KYT C5 cocok untuk balap dari segi visor dan kenyamanan padding. Namun saat menunduk, bagian belakang helm kerap terganjal punuk racing suit karena helm terlalu menonjol. 

Bisik-bisik soal helm balap KYT KR1 yang pernah diperkenalkan oleh pembala MotoGP yang juga disupport KYT, Aleix Espargaro katanya sudah mau dikeluarkan nih. 

"Ya rencananya sih secepatnya, soalnya KR1 kan produk asli dari kami, beda dengan Sport SR yang kolaborasi dengan Suomy. Tapi akan kita jajal dulu di kancah MotoGP sebelum turun ke masyarakat," jelasnya kepada otomotifnet.

Soal harga, KR1 di Indonesia dijanjikan harganya tidak akan semahal helm MotoGP yang berasal dari luar negeri. Wah keren dong dan patut ditunggu peluncuran produknya nih. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa