Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching Suzuki Akan Mengejutkan di GIIAS 2016

Arief Aszhari - Rabu, 27 Juli 2016 | 11:03 WIB

Jakarta- Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang bakal dihelat 11 sampai 21 Agustus 2016, Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap memberikan kejutan bagi para pengunjung.

Mengangkat tema Urban Sport, pabrikan berlambang huruf S ini seakan menegaskan jika Suzuki sebagai pionir SUV kecil selalu membuka pasar dengan mobil yang berfungsi tinggi dan menjadikan Suzuki sebagai pemimpin lifestyle SUV kecil di dunia.

"Kenapa Urban Sport? Karena Suzuki bakal menampilkan karakteristik atau produk baru Suzuki yang high drive performance," buka Donny Saputra, Direktur Pemasaran SIS dalam sambutannya saat media gathering Suzuki bersama awak media di Branch'e Bistro, Jaksel, Selasa (26/7).

Untuk booth di GIIAS nanti, Suzuki akan mengaplikasikan booth global Suzuki dengan atap berbentuk S-curve dengan luas area 2.016 m2 yang terletak di Hall 9B.

Booth Suzuki di GIIAS 2016 ini akan memiliki fasilitas meliputi main stage sebagai area entertainment dan launching, lounge, kids area, nursery room, press conference area, serta area pamer produk dan Suzuki Historical Corner.

Selain itu, Suzuki juga akan memajang 20 unit product line-up andalannya, meliputi 8 model yang sudah ada seperti New Ertiga Dreza, New Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz, dan satu mobil komersial yang telah dimodifikasi yang disebut pikap SUV.

Lalu, Suzuki juga akan meluncurkan satu model baru dan memperkenalkan 6 produk baru.

"Kita akan launching satu medium SUV di segmen croosover, lalu dua unit city car, kemudian dua unit mini hatchback dan ada satu tambahan mini SUV, nah sudah tahu kan apa," pungkas Donny.

Suzuki S-Cross Bakal Muncul di GIIAS 2016

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa