Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngebengkel Sampai Nongkrong Ala Anak Vespa, Bisa Mampir ke Casa Da Vespa

Otomotifnet - Rabu, 27 Juli 2016 | 12:12 WIB

Jakarta - Bagi Anda pemilik Vespa ataupun Piaggio dan perlu bengkel yang nyaman untuk servis motor, bisa datang ke Casa Da Vespa yang berada di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Uniknya, selain bengkel, Casa Da Vespa juga membuka cafe yang menyediakan beragam minuman dan makanan ringan sambil ngumpul bareng komunitas.

Untuk ukuran bengkel umum, jasa yang ditawarkan Casa Da Vespa tergolong lengkap. Karena selain servis, Anda juga dapat melakukan pengecatan, beli aksesori, dan detailing. “Ini sesuai dengan tujuan Casa Da Vespa, dimana kami berusaha menjadi one stop shopping destination,” tutur Fajar Setiawan, salah satu pendiri dari Casa Da Vespa.

Harga jasa beragam yang ditawarkan tentu beragam, mulai dari servis ringan dan servis besar, masing –masing dibanderol Rp 110 ribudan Rp 300 ribu keatas. Namun, harga tersebut belum termasuk spare parts. Bagi yang ingin mengubah warna bodi atau pelek, Anda bisa mengeluarkan dana sekitar Rp 450 ribu sampai Rp 3 jutaan.

Silakan datangi workshop Casa Da Vespa di alamat Jl. Abdul Majid Raya No.41, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan. Bagi yang ingin tanya-tanya juga boleh kok, tinggal telepon ke nomor 021-27656587. (Otomotifnet.com / Bob)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa