Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Idris Elba Menantang Berbagai Ilmu Balapan Tersulit Di Serial Terbarunya

Fransiscus Rosano - Kamis, 28 Juli 2016 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Kalau pembaca menyukai film bergenre otomotif dan adventure, pasti tidak sabar nih menunggu serial terbaru yang segera ditayangkan di Discovery Channel.

Memerankan Idris Elba, seorang bintang Hollywood dan pengemudi berpengalaman yang melakukan aksinya tanpa pemeran pengganti, serial Idris Elba: No Limits akan menggabungkan dua genre di atas.

Berbagai adventure menegangkan dilewati aktor berumur 43 tahun ini, seperti misalnya pada episode pertama, Ia dibantu oleh pembalap papan atas, Jimmy McCae untuk terlibat dalam ajang balapan rally yang berlangsung dua hari dan 1.000 mil di Sirkuit Irlandia dalam Ford Fiestanya.

Kemudian diceritakan juga pada episode ketiga, dimana Idris tertantang untuk memasuki dunia drag race. Hal ini dilakukannya dengan pergi ke Dallas, Texas untuk bertemu Anton Brown, juara NHRA 2012, untuk belajar mencapai kecepatan 100 mph dalam waktu 0,8 detik.

No caption
No credit
No caption
Dengan Bentley Continental GT Sport, Idris Elba menantang untuk mengalahkan land speed record yang dibuat Sir Malcolm Campbell dan Napier Campbell Blue Bird pada tahun 1927

Terakhir, sutradara musik video “Lover of the Light” dari Mumford & Sons ini mengikuti jejak pembalap Land Speed. Salah satunya adalah Sir Malcolm Campbell dan Napier Campbell Blue Bird, pencetak rekor di Pendine Sands, Wales pada tahun 1927. Momen menegangkan ketika dengan Bentley Continental GT Sport-nya, apakah Idris dapat menembus satu mil dengan kecepatan rata-rata di atas 174,2 mph?

Tak melulu soal mobil, aktor film American Gangster karya Ridley Scott ini juga akan menantang dirinya dengan melakukan aerobatics atau sebutan untuk akrobat di udara. Dipandu oleh Ed Cyster, salah satu pilot aerobatics di Inggis, Idris akan menampilkan aksi yang menghadirkan 9 manuver berbeda.

Penasaran dunia drag race, Idris belajar dari Anton Brown untuk melesat ke kecepatan 100 mph hanya dalam 0,8 detik

Menariknya, di sepanjang jalan, Idris harus menemukan dan memodifikasi kendaraan yang tepat. Mengahadapi berbagai tantangan seperti cuaca buruk, clausterphobia, takut ketinggian dan hal lainnya menjadi alasan mengapa yang lakukannya jadi sebuah petualangan seru seorang auto enthusiast.

Nah, kalau anda mengaku sebagai seorang entusias juga, jangan kelewatan premier dari Idris Elba: No Limits yang mulai ditayangkan Kamis ini (28/7) di Discovery Channel.

 

Idris Elba: No Limits di Discovery Channel

Dimulai 28 Juli 2016, Pukul 20:50 WIB

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa