Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Cat Bodi Motor Murah? Sambangi Be@art Semarang

Otomotifnet - Kamis, 28 Juli 2016 | 10:06 WIB

Semarang - Buat Anda yang ingin mengganti warna bodi motor supaya terlihat baru, silakan simak layanan bengkel Be@art Semarang ini. Layanan jasanya berupa pengecatan ulang total atau hanya per panel. Menariknya lagi, secara harga juga cukup ekonomis.

Contohnya untuk pengecatan total, biaya jasa dipatok di kisaran Rp 700 ribu untuk warna polos. Nah, harga tersebut hanya khusus untuk jenis skutik. ”Sedangkan untuk motor jenis bebek biaya Rp 500 ribu dengan lama penggarapan cukup satu minggu,” tutur Slamet, pemilik bengkel.

Sementara bila tertarik dengan pengecatan per panel dikenai biaya mulai Rp 50 ribu dengan lama pengerjaan satu hari. Bila tertarik, datang saja ke bengkel yang beralamat di Jl. Campaka Sari No.10 Sekaran Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah. Telepon 085741999884. • (Otomotifnet.com / W@P)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa