Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dapat Apa Saja Beli Daihatsu Sigra Paling Murah?

Bagja - Kamis, 28 Juli 2016 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Baru diperkenalkan minggu depan, bocorannya Astra Daihatsu Motor akan menawarkan Daihatsu Sigra tipe D sebagai tipe termurah, dengan estimasi banderol Rp 106 jutaan. Dapat apa saja kalau beli tipe tersebut?

Mesin pastinya hanya berkapasitas 1.0 liter VVT-i 3 silinder. Tapi tenaga yang dihasilkan lumayan, yakni 67 dk, lebih besar 2 dk dari Daihatsu Ayla. Namun transmisi hanya tersedia manual 5 percepatan.

Fitur keselamatan seperti dual Airbag dan rem ABS sudah tersedia. begitu juga dengan power window untuk semua jendela dan Electronic Power Steering. Begitu juga dengan power outlet pada dasbor dan kabin baris kedua.

Terdapat reclaining dan sliding pada kursinya dan fitur one touch tumble. Juga terdapat intermitten wiper. Sementara pelek berukuran 13 inci dengan ban seukuran 155/80 dan masih berjenis kaleng. 

Asiknya lagi, tersedia juga sistem hiburan kabin berupa audio 1DIN yang sudah terkoneksi dengan USB, Aux dan tentu saja radio, dengan sokongan dua buah speaker.

Fitur lainnya seperti Door Ajar Indicator khusus pengemudi, Parking Brake Indicator, serta Key Reminder Warning dengan buzzer dan roof antena.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa