Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pitwalk About Suzuka 8 Hours: Nicky Hayden Jadi Idola

Jumat, 29 Juli 2016 | 14:48 WIB
No caption
No credit
No caption

SUZUKA - Juara dunia MotoGP dan pemenang kejuaraan dunia superbike (WSBK), Nicky Hayden, menjadi idola di sirkuit Suzuka, Jepang. Hal itu tampak dari banyaknya antusiasme penonton yang antre untuk meminta tanda tangan atau foto bareng dengannya ketika berlangsung sesi Pit Walk di event Suzuka 8 Hours, Jumat (29/7). 

Cuaca yang panas terik tidak menghalangi para penonon untuk ramai-ramai berdatangan ke pit lane, tempat diadakannya sesi Pit Walk. Acara ini memang salah satu daya tarik balapan yang dipentas di Jepang.

Tak hanya balapan roda dua, balap mobil formula atau ketahan mobil seperti Super GT juga ada acara Pit Walk.

No caption
No credit
No caption
Fanatikan NH69 rela mengantre menunggu sang idola menempati posisi yang telah disediakan untuk dimintai tanda tangan dan berfoto

Pada sesi acara ini, setiap tim menampilkan pembalapnya di depan garasi tim masing-masing, ditemani oleh gadis payung yang cantik.

Selain memperkenalkan pembalap kepada khalayak umum, kru tim juga membagikan suvenir berupa stiker, poster, kipas dan lain sebagainya. Alhasil, semua pengunjung Pit Walk tampak membawa 'oleh-oleh' di acara ini.

Nicky Hayden yang berlaga di balap ketahanan Suzuka 8 Jam ini tergabung di tim Musashi RT HARC-Pro. Ia ditemani pembalap WSBK Michael van der Mark dan pembalap tuan rumah Takumi Takahashi.

Fans berat tim Musashi HARC Pro, Takumi Takahashi, Nicky Hayden dan Michael van der Mark, antusias meladeni permintaan tanda tangan

Ketiganya hadir dalam satu meja, melayani para penggemarnya untuk minta tanda tangan dan berfoto bareng.

Tak hanya penonton, media yang meliput ikutan berfoto bersama. Kapan lagi bisa bertatap langsung dengan pembalap hebat dan terkenal di dunia ini. Ya di acara Pit Walk inilah kesempatannya.


 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa