Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Honda Mobilio Diskon Sampai Rp 20 Juta? Bagaimana di GIIAS?

Arief Aszhari - Jumat, 29 Juli 2016 | 18:49 WIB

Jakarta- Perang diskon antar pabrikan mobil memang tidak bisa dihindari lagi saat ini, bahkan Honda yang selama jarang memberikan diskon untuk berbagai model andalannya, seperti Mobilio dan BRV kini memberikan diskon yang cukup menarik.

Dari pantauan OTOMOTIFNET di beberapa dealer pabrikan berlambang huruf H ini di Jakarta dan Tangerang, untuk diskon Honda Mobilio bisa mencapai Rp 20 Juta.

"Kalau kredit diskon Mobilio bisa Rp 20 juta kalau tunai bisa Rp 15 juta," papar salah satu sales Honda yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, untuk Honda BRV diskonnya bisa mencapai Rp 15 juta untuk tipe Prestige dan untuk tipe lainnya hanya Rp 12 juta.

"Itu untuk pembelian kredit, kalau tunai cuma Rp 5 Juta," tambahnya.

Lalu, untuk gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11 sampai 20 Agustus mendatang sang sales mengaku untuk diskon mobil Honda sepertinya akan tetap berkisar di angka tersebut.

"Untuk GIIAS sama aja, paling ada tambahan gimik-gimik lain seperti Lucky Dip dan lain-lain," pungkasnya.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa