Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto Glaze Express Diresmikan, Siap Bikin Kinclong Mobil Pengunjung Mal

Tejja Bramantyo - Sabtu, 30 Juli 2016 | 23:20 WIB

Jakarta- Tidak cukup dengan produk aksesori mobil dan perawatan Auto Glaze, PT. Jillbert Kreasindo Kurnia (JKK), pemegang brand Auto Glaze kini membidik segmen baru dengan membuka Auto Glaze Express.

 
"Kami ingin semua dapat menikmati layanan Auto Glaze dengan lebih cepat dan terjangkau," ujar Robby Kurnia, Chief Executive Officer PT JKK.
 
Maka dari itu, ia tertarik untuk mengincar pengunjung pusat perbelanjaan yang pada umumnya ingin kepraktisan.
"Begitu pulang belanja, tampilan mobil sudah bersih," ungkap Robby.
 
Tidak heran, waktu pengerjaan tiap unit ditaksir sekitar 2 jam saja. Tentu waktu ini cukup dong bila digunakan untuk jalan-jalan atau shopping.
 
Layanan yang tersedia di gerai ini diklaim Robby berbeda dengan kompetitor sejenis.
"Kami memiliki empat treatment. Pertama adalah car grooming untuk membersihkan bodi dan kaca dari jamur atau kotoran lainnya. Kemudian engine cleaning dimana ruang mesin dibersihkan," sebutnya.
 
"Lalu pembersihan evaporator AC dengan alat yang kita punya sehingga lebih cepat selesai. Serta fumigasi kabin atau fogging untuk menghilangkan bakteri dari dalam kabin," lanjut Robby.
 
Soal biaya, ada dua golongan yaitu member dan non-member. Menjadi member tentunya lebih menguntungkan karena potongan harga yang didapatkan oke punya. 
 
Berikut rinciannya adalah Rp 100 ribu (member) dan Rp 400 ribu (non-member) untuk Car Grooming. Rp 100 ribu (member) dan Rp 300 ribu (non-member) untuk Engine Cleaning.
 
Kemudian Rp 500 ribu (member) dan Rp 800 ribu (non-member) untuk AC Cleaning, serta Rp 100 ribu (member) dan Rp 300 ribu (non-member) untuk Fogging.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa