Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto Glaze Express Hadir di 4 Mal ini, 6 Cabang Lagi Menyusul

Tejja Bramantyo - Sabtu, 30 Juli 2016 | 23:22 WIB

Jakarta. Meskipun baru saja start di bulan April lalu, PT Jillbert Kreasindo Kurnia (JKK) selaku induk dari Auto Glaze Express sudah memiliki target untuk membuka cabang sebanyak-banyaknya.
 
Setelah kehadiran perdana di Grand Indonesia, disusul Mal Kelapa Gading, Mal Artha Gading, dan Mall of Indonesia (MOI) yang baru saja diresmikan Jumat (28/7), masih ada lagi sejumlah pusat perbelanjaan elit lainnya yang menjadi sasaran.
 
"Kita punya target untuk membuka 1 cabang setiap bulannya pada tahun ini," ujar Robby Kurnia, CEO PT JKK.
Berdasarkan presentasi yang dilakukannya pada saat peresmian gerai di MOI, cabang yang akan menyusul buka adalah Pluit Village, Lippo Plaza kramat Jati, Lippo Mall Kemang, Grand Galaxy City, Plaza Indonesia, dan Kota Kasablanka. 
 
Agar lebih meyakinkan, ia mengaku pihaknya terus menindaklanjuti pengelola pusat perbelanjaan tersebut dan merekrut serta memberikan pelatihan pada calon pegawaiinya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa