Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo di Belgia

Bagja - Sabtu, 30 Juli 2016 | 12:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Brussel – PT Pertamina (Persero) meluncurkan produk bahan bakar terbaru Pertamax  Turbo untuk kendaraan kelas supercar dan berteknologi tinggi. 

Peluncuran produk ditandai dengan pengisian Pertamax Turbo di mobil balap oleh Vice President Fuel Retail Marketing Pertamina Affandi disela-sela ajang balap Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series, di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia.

“Penggunaan Pertamax Turbo ini sebagai tindak lanjut dari kerjasama Pertamina sebagai technical partner Lamborghini”, ujar Affandi dalam acara tersebut. 

Kedua pihak bersama-sama mengembangkan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar untuk kendaraan bermesin bensin dengan teknologi terbaru.

Selain itu PT Pertamina (Persero) menggandeng Centro Petroli Roma (CPR) untuk mendistribusikan Pertamax Turbo ke Eropa, khususnya dalam ajang balap Lamborghini Blancpain Supertrofeo European 2016. 

Pertamax Turbo

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan kontrak kerjasama pendistribusian Pertamax Turbo antara PT Pertamina (Persero) yang diwakili oleh Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina Afandi dengan Centro Petroli Roma.

Centro Petroli Roma merupakan partner resmi Lamborghini, akan mendistribusikan Pertamax Turbo ke sirkuit-sirkuit di seluruh Eropa. 

Dalam kerjasama ini Centro Petroli Roma tidak hanya mendistribusikan tetapi juga akan melakukan penyimpanan Pertamax Turbo untuk kebutuhan pasar Eropa, khususnya dalam mendukung balapan Lamborghini Blancpain Supertrofeo.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa