Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Kualifikasi: Dimas Ekky cs Hampir Tembus 10 Besar

Minggu, 31 Juli 2016 | 02:13 WIB

SUZUKA - Performa Dimas Ekky Pratama dan Md. Zaqwan Zaidi di skuat Satu Hati Honda Team Asia nyaris menembus 10 besar dan mengikuti Top 10 Trial menentukan pole position. 

Dimas Ekky Pratama yang membukukan waktu 2:09,290 kalah 0,021 detik dari Mark Aitchison (Team JP Dogfight Racing Australia). 

Kalau berhasil tembus 10 besar di kualifikasi keseluruhan maka bisa mengikuti sesi Top 10 Trial untuk memperebutkan posisi start terdepan. 

"Secara umum hasil yang lumayan nyaris 10 besar. Tugas beratnya di saat balapan karena tergantung kepada saya dan Zaqwan menjalani 8 jam balapan," ujar Dimas Ekky Pratama. 

Harapannya memang performa skuat Satu Hati Honda Team Asia mampu finish di 10 besar. Kalau bisa lebih baik lagi kenapa tidak. 

Semoga saja di raceday, Minggu (31/7), Dimas Ekky Pratama dan Md. Zaqwan Zaidi mampu bahu membahu memberikan hasil yang terbaik. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa