Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil ITCC Seri 4: Start Paling Buncit, Alvin Bahar Tetap Juara

DAB - Minggu, 31 Juli 2016 | 23:16 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Memulai lomba dari grid paling belakang tidak mengahalangi Alvin Bahar untuk menjadi pemenang di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) Seri 4 (31/7). Hanya butuh 2 lap bagi Alvin untuk memimpin jalannya lomba. 

"Pas baru mulai kan banyak pembalap-pembalap di kelas 1.200 dan 1.300, soal performa mobil lebih unggul dong. Nah pas masuk lap kedua bisa aja langsung memimpin, cuma pas banget safety car masuk. Masuk lap tiga, ya udah sikat langsung Rio, Fitra, dan Haridarma," ujar Alvin dengan semangat. 

Alvin memang tidak mencatatkan waktu saat kualifikasi. Hal ini karena ia mengalami masalah pada sistem bahan bakar yang membuat ia harus kembali ke pit  lebih awal. 

"Untung tetap menang meski rekor pole position beruntun musim ini harus gugur," Alvin menambahkan. Di kelas ITCC Toyota Team Indonesia (TTI) yang menjalani debutnya langsung menyabet podium dua untuk kelas 1600 Max. 

Haridarma Manopo yang menjadi pembalapnya berhasil menggondol podium dua. Di kelas 1500, Lomba dimenangi Fitra Eri dan Rio SB harus puas amankan podium dua di kelas yang sama. 

Sepanjang balapan, Rio dan Fitra memang kerap bersaing ketat membuntuti Alvin Bahar. (otomotifnet.com)

HASIL RACE ITCC SERI 4

Hasil Race ITCC Seri 4

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa