Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beragam Pilihan Piston Bore Up Dari Bagus Speed Shop

Sabtu, 6 Agustus 2016 | 13:41 WIB
pilihan piston Bore Up
Hero/otomotifnet
pilihan piston Bore Up

Otomotifnet.com - Info menarik untuk penyuka kecepatan, yaitu pilihan piston bore-up untuk mengupgrade performa sepeda motor.

Tak salah jika toko Bagus Speed Shop jadi rujukan komunitas balap untuk belanja komponen piston kit. Pasalnya, gerai variasi motor ini menyediakan berbagai pilihan piston Bore Up!

Untuk Suzuki Satria FU ada pilihan piston 67 mm dari Kawasaki Boss dengan pen piston 16 mm seharga Rp 250 ribu. “Ukuran 66 mm ada merek Kawahara untuk Satria FU harganya Rp 310 ribu,” jelas Bagus, pemilik toko.

Untuk komponen high performance ada forged piston dari Kawahara khusus Honda Blade dengan ukuran 53,5 mm dengan harga Rp 650 ribu.

“Sedangkan untuk pilihan piston 2 tak ada merek TKRJ oversize 50,” tambahnya sambil menyebut harga Rp 275 ribu.

Nah, yang berminat bisa datang ke toko di Jl. Raya Situwangi No. 1, Rakit, Banjarnegara, Jawa Tengah. Telepon 0853-27036606. • (otomotifnet.com / Hero)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa