Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warga Solo, Silakan Tengok Classic Motorcycle Exhibition Di Hartono Mall

Jumat, 5 Agustus 2016 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Solo-Pameran motor antik atau Classic Motorcycle Exhibition berlangsung mulai Senin-Jumat (1-5/8) di lobi Hartono Mall Solo Baru, Solo, Jawa Tengah.

Di sini ada 14 motor antik beragam merek. Seperti BSA, H-D WLC, DKW, BMW, Victoria dan lainnya yang berjajar rapi ala showroom.  

Motor-motor tersebut adalah koleksi warga Iron Buffalo atau Motor Antik Club (MAC) Solo. Sebuah klub berisi pencinta, penggemar motor antik di Solo yang eksis sejak 1997 silam.

Pastinya  bisa dilihat dan dinikmati oleh publik yang datang ke mall.

Nah tampilnya koleksi keren motor lawas tersebut merupakan kolaborasi apik antara Iron Buffalo dengan pihak Hartono Mall.

“Kaitannya juga dalam rangka Stories from The Road dengan Teddy Agusta Wildan Sanjaya. Dia rekan kami, member Iron Buffalo yang memenangkan event Wrangler True Wanderer 2.0 Indonesia 2016. Dan dia satu-satunya yang mengendarai Harley Davidson tua lho,” bangga Agustinus Candra seorang panitia dan pengurus Iron Buffalo.

Teddy Agusta Wildan Sanjaya peserta Wrangler True Wanderer 2016

Acara diisi cerita pengalaman Teddy Agusta Wildan Sanjaya (2/8), ketika betot gas H-D  WLC lansiran 1951 miliknya, mengikuti event Wrangler True Wanderer 2.0 Indonesia 2016 di bulan Mei lalu.

Teddy sapaannya, terlihat antusias ketika menceritakan pengalamannya ketika touring, mengikuti event yang diikutinya mulai dari tanggal 27 April sampai 11 Mei lalu.

Dirinya tak menyangka tersaring dari 3.000 peserta.

“Dari 3.000 itu tersaring 300 peserta dan akhirnya hanya 10 orang yang lolos seleksi . Di antaranya saya. Dan mesti touring dengan lokasi tujuan yang dipilih sendiri. Kebetulan saya memilih rute Kalimantan, karena saya belum pernah turing dengan motor ke sana,” kenang Teddy.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa