Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arief Vintages Tawarkan Modif Custom Ala Retro

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 11:10 WIB

Kuningan - Konsep modifikasi motor, banyak ragam dan model. Mulai dari klasik custom hingga sport turing modern yang sedang trend saat ini.

Namun untuk penyuka aliran modif jadul, bengkel modifikasi motor satu ini bisa jadi acuan. Adalah Arief Vintages yang tawarkan konsep dengan genre retro custom.

“Pada dasarnya, ubahan bentuk motor yang mengarah pada tampilan modif model lawas masih banyak peminatnya. Baik itu motor yang masih gunakan keluaran lama, hingga motor baru sekalipun. Kerap menyuguhkan tampilan konsep yang klasik, “ sebut Arif Rosidi, punggawa bengkel.

Tema modifikasi custom retro ini, banyak pilihannya. Sebut saja klasik ala jap’s style, brat style, café racer, hingga yang lainnya. Untuk harga modifikasi sekitar Rp 5 juta dengan konsep bergaya street cub.

“Tapi kalo full dengan perangkat kaki-kaki besar, bisa sampai Rp 15 juta hingga Rp 20 juta, tambah Arif” Langsung saja sambangi bengkel yang ada di Jl. Raya Cilimus, No. 51, Kuningan, Jawa Barat. Telepon 085295574153. • (otomotifnet.com / Radja)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa