Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ban Goodyear Bisa Dapat Asuransi & E-Money

Tejja Bramantyo - Senin, 15 Agustus 2016 | 00:17 WIB

Tangerang Selatan. Buat anda yang masih suka was-was saat membeli ban baru, mungkin bisa pertimbangkan tawaran dari Goodyear berikut.

Pasalnya ada program Goodyear Worry Free Assurance yang akan memberikan sejumlah poin perlindungan pada ban yang anda gunakan.

Cara untuk mendapatkannya simple kok.

Cukup dengan membeli setidaknya 2 unit ban radial tipe apa saja dengan ukuran minimum ring 14, dan jangan lupa untuk meminta kartu garansi program ini pada toko tempat anda membeli.

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan registrasi melalui SMS ke nomor 08111922777.

Setelah selesai,  anda akan bisa mendapatkan beberapa layanan yang bisa dimanfaatkan secara cuma-cuma untuk menjamin kenyamanan.

Pertama adalah penggantian ban yang rusak karena kondisi jalan.

“Masa pertanggungannya adalah 90 hari atau 12.000 km, tergantung mana yang lebih dulu. Untuk penggantiannya bisa datang ke outlet kami se-Indonesia,” ujar Arfianti Puspitarini selaku Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

Selanjutnya ada layanan bantuan darurat atau Emergency Road Assistance (ERA) yang bekerja sama dengan asuransi Garda Oto.

Mau sekadar ganti ban atau sekalian derek gendong, bisa dilakukan. Dan yang terakhir adalah Personal Protection alias asuransi jiwa bila terjadi kecelakaan,

“Asuransi ini tidak perlu bayar premi, kemudian santunan maksimal yang bisa didapat adalah sebesar Rp 20 juta,” jelas Rini sapaan akrab wanita ini saat konfrensi pers di booth Goodyear di GIIAS, ICE, Tangerang Selatan, Banten (13/8).

Selain semua layanan di atas, anda juga bisa mendapatkan sebuah kartu E-Money edisi spesial yaitu Goodyear One Card. Dengan saldo awal Rp 50 ribu, Lumayan kan buat bayar tol atau parkir?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa