Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NexDrive Bagi STB Gratis

andy - Senin, 15 Agustus 2016 | 20:35 WIB

Seperti sudah kami beritakan sebelumnya, NexDrive TV mobil berlangganan pertama di Indonesia dengan kualitas tayangan yang diklaim setara MPEG-4, mengikuti GIIAS 2016 dengan menawarkan berbagai tayangan menarik dari dunia olah raga seperti berbagai kompetisi liga sepak bola Eropa termasuk Liga Inggris dan Liga Champion Eropa.

"Pada event perdana kami di GIIAS 2016, selain paket manarik hasil kerja sama kami dengan Bank Mandiri, kami juga memiki program menarik lain yaitu menangkan STB NexDrive untuk satu pengunjung setiap harinya. Pengunjung bisa hadir di booth kami di hall 3A dan meninggalkan kartu nama, lalu pengunjung yang beruntung akan kami hubungi. Kesempatan ini berlaku hingga GIIAS 2016 berakhir pada tanggal 21 Agustus 2016"

Selain itu, NexDrive juga menayangkan event akbar olah raga empat tahunan yaitu Olimpiade, yang pada tahun ini diselenggarakan di Rio De Janeiro, Brasil. Untuk di pameran kali ini, NexDrive memberikan harga spesial yaitu Rp 2.499.000 plus voucher Rp 300.000 yang berlaku untuk seluruh mobil tanpa terkecuali.

Bukan hanya itu saja, NexDrive pun memiliki penawaran menarik lainnya yaitu memberikan satu unit Dekoder (Set-Top-Box/STB) setiap hari secara gratis. Caranya sangat mudah, yaitu datang ke booth NexDrive yang ada di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) dan tinggalkan kartu nama di fish ball yang sudah disediakan.

Setiap malam, diumumkan satu pemenang yang berhak mendapatkan STB NexDrive beserta kelengkapannya seperti remote, sensor jarak jauh, antenna, kartu tayang, dan kabel.    

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa