Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Ini, Hyundai Datangkan Tiga Petarung MMA Internasional Di GIIAS

billy - Rabu, 17 Agustus 2016 | 09:49 WIB

Tangerang. Sehabis kegiatan 17 Agustusan di rumah, ada baiknya Anda melipir ke Booth Hyundai di GIIAS.

Diagendakan hari ini sekitar jam 13.00 WIB bakal hadir 3 petarung Mixed Martial Art(MMA), olahraga beladiri campuran paling cepat berkembang di dunia.

“Mereka adalah Marcin Prachnio, Vincent Latoel, Anthony Engelen beserta pelatihnya Martijn de Jong,” tutur Mukiat Sutikno, Presdir PT Hyundai Motor Indonesia(HMI).

Bagi yang doyan nonton aksi MMA, semacam Ultimate Fighting Championship (UFC), Bellator, Pride FC hingga ONE FC, kehadiran tiga petarung ini pastinya bakal jadi hiburan tersendiri.

Selain bisa nonton pameran otomotif di Tangerang Selatan, Banten ini, juga bisa berinteraksi dengan pelatih dan tiga petarung yang kabarnya juga doyan otomotif ini.

Martin de Jong sebagai pelatih, mengelola Tatsujin Dojo di Amsterdam, Belanda. Sebelum melatih, Martin juga hobi dan aktif sebagai petarung.

Mulai berkenalan dengan Jiu jitsu sejak berumur 13 tahun dan sudah black belt pada usia 17 tahun.

Lantas Kyokushin Karate dan ban hitam pada usia 21 tahun.

Mengejar predikat petarung MMA, Martin berlatih Brazilian Jiu Jitsu di Remco Pardoel's gym tahun 1995. Selanjutnya menggeluti Thai Boxing hingga gulat Greco Roman.

Sementara Prachnio dari Polandia, Vincent Latoel (Belanda) dan berdarah Ambon, Maluku. Terakhir adalah Engelen yang warga Belanda.

Sepintas Engelen dengan berewoknya mirip dengan petarung UFC Conor Mc Gregor yang berasal dari Irlandia.

Acara di booth pastinya ada sesi foto bareng dan bisa bertanya apa saja. Kalau beruntung bisa berdiskusi mengenai teknik beladiri atau bagaimana cara melawan begal jalanan hehehe. 

Mulai teknik-teknik singkat bertinju, kuncian ala Jiu-jitsu atau tendangan Thai boxing. Datang Yuks..

Ketiganya bertandang  ke Jakarta juga berkaitan dengan gelaran ONE FC pada 27 Agustus mendatang. Sekaligus meresmikan Tatsujin Dojo Indonesia di Jakarta Selatan.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa