Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autovision Upgrade Teknologi LED dan HID Mereka

andy - Jumat, 19 Agustus 2016 | 19:08 WIB

CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku produsen dan pemegang merek lampu Autovision kembali berinovasi dengan upgrade teknologi lampu jenis LED (Light Emitting Diode) dan lampu jenis HID (High Intensity Discharge).

Untuk jenis LED,  CV SPN lansirkan Autovision LED Headlight LX8 yang memiliki keunggulan seperti daya tahan hingga lebih dari 30.000 jam pemakaian.  Plus dilengkapi sistem pendingin (heatsink)  dengan teknologi kisi berbahan aluminium aviation (aircraft) grade 6063. LED LX8 juga dibekali soket LED drive yang anti air,  memiliki terang cahaya hingga 4.000 lumen.  Hasilnya,  jangkauan sinar pun lebih jauh serta dapat diaplikasikan hampir semua mobil yang beredar di Indonesia.

Selain LED,  Autovision turut mengupgrade teknologi ballast HID.  "Upgrade ballast dilakukan demi kebutuhan para pengemudi demi kenyamanan berkendara.  Tipe New HID Carbon Fast Bright dan New HID Zenith Canbus mampu menghasilkan sinar lebih terang 30 persen ketimbang tipe yang sama generasi sebelumnya.  Uniknya,  meski lebih terang,  namun power output tetap 35 watt.  Keunggulan lainnya,  desai. ballast yang lebih kompak,  modern dan stylish, " ujar Andre Chrispian,  General manager CV SPN.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa