Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot 3008 GT : Dual Tone Crossover

andy - Jumat, 26 Agustus 2016 | 14:08 WIB
Peugeot 3008 GT
Peugeot
Peugeot 3008 GT

Setelah sukses mengantarkan 2008 DKR sebagai pemenang Dakar Rally 2016, Peugeot tampaknya semakin terbius untuk menciptakan SUV dan menjadikan sang Singa Prancis menjadi lebih tangguh. Hal ini dibuktikan dengan debut crossover terbaru mereka: Peugeot 3008 GT.

Menyandang emblem ‘GT’, crossover Peugeot ini mengusung mesin turbodiesel 1.997 cc BlueHDI 4 silinder dengan transmisi otomatis 6-percepatan EAT6. Menurut klaim Peugeot, 3008 GT sanggup menghasilkan tenaga puncak 180 dk dengan torsi 400 Nm, dimana keseluruhan tenaga tersebut disalurkan ke roda depan.

Kesan sporty jelas tergambar di eksterior yang mengusung aksen two-tone “coupe-franche” dengan opsi perpaduan warna Platinum Grey, Amazonite Grey, dan Metallic Copper. Adapun fascia depan mengadopsi chequered chrome grille dengan Sanded Chrome di bagian sisi gril, serta headliamp berteknologi LED. Crossover ini menggunakan velg two-tone diamond-cut BOSTON berdiameter 19 inci dipadukan ban 235/50 R19.

Di dalam kabin 3008 GT, Peugeot menyajikan aksen premium berkat perpaduan lapisan kulit Nappa Mistral, trim Alcantara, serta trim kayu Grey Oak. Sebagai highlight utama di kabin crossover ini adalah kecanggihan instrument cluster Peugeot i-Cockpit yang memadukan sistem infotainment, navigasi 3D, serta pengaturan mobil dalam satu layar berdimensi 12,3 inci.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa