Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Kia Sportage GT Line Ultimate, Naik Kelas Berkat Fitur Baru

Parwata - Kamis, 8 September 2016 | 08:18 WIB

Jakarta - Lihat langsung tampangnya, seakan tak ada perbedaan signifikan pada All New Kia Sportage yang dipajang di pameran otomotif nasional 2016 lalu di ICE, Tangsel.Panoramic sunroof masih ada, plus gril Tiger Nose. Tapi kok ya mata tetap susah untuk melepaskan pandangan. Ternyata, lampu utama saja kini sudah dilengkapi model proyektor dengan bohlam HID.

Cakepnya lagi varian GT Line Ultimate, lampu kabut di bawahnya seakan ingin menunjukkan kelasnya, kalau All New Sportage bukanlah SUV murahan.Memang, KMI punya opsi tipe standar yang dipajang di sebelahnya. Tapi OTOMOTIF kesengsem dengan varian tertinggi ini, berkat fitur menarik yang dibawa. Harusnya tipe ini bisa jadi ‘tulang punggung’ Kia di Indonesia.

Seakan ingin terlihat sporty, seluruh pembedanya selalu menguatkan aura SUV kencang. Misal pelek 19 inci dengan desain multi-palang, plus dicat two tone.Masuk kabin juga disuguhkan fitur menarik lainnya. Sistem hiburan misalnya, tersedia sound system lansiran JBL dengan power amplifier terpisah untuk suara mumpuni.

Head unit monitor juga bisa menampilkan kamera mundur, berikut garis pemandunya. Walau sayangnya ukuran monitor hanya 5 inci. Belum lagi di belakang sudah ada Smart Power Tail Gate, yang memudahkan untuk buka tutup bagasi. Siap meminangnya? (otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa