Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore..Konsumen Honda Dapat Mobil Gratis

toncil - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 20:47 WIB

Surabaya - Honda Surabaya Centre (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan NTT kembali bagi-bagi mobil gratis kepada konsumen setianya. 

Acara ini dikhususkan untuk konsumen yang telah melakukan pembelian Honda BR-V di wilayah HSC periode 1 Mei – 31 Juli 2016.

Bagi-bagi mobil gratis beserta hadiah menarik lainnya ini dikemas dalam program undian yang memperebutkan grand prize 3 unit Honda BR-V, 1 unit Honda Mobilio, 5 buah Iphone 6S, dan 10 tiket perjalanan cruise trip (20 pemenang) di Tunjungan Plaza Surabaya (24/8).

“Program-program semacam ini akan terus kami adakan agar mempermudah calon konsumen untuk mendapatan mobil Honda dan juga meningkatkan penjualan setelah momen lebaran tahun ini,” jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC.

Bukan sekedar acara undian, ditempat yang sama juga di gelar pameran yang menampilkan mobil-mobil terbaru Honda termasuk Honda Civic Turbo Prestige (24-28/8).

Selama pameran berlangsung, HSC menargetkan dapat menjual 250 unit mobil all type.

Program menarik dihadirkan selama Agustus seperti uang muka bisa dicicil 3x, lucky dip hingga Rp 25 juta, cashback, cicilan mulai Rp 1 juta, bunga 0% hingga 12 bulan, tenor hingga 8 tahun, gratis BBM hingga akhir tahun, gratis asuransi 2 tahun, hingga jalan-jalan ke Jepang.

Hingga akhir Juli 2016, HSC tercatat sudah membukukan penjualan hingga 15.437 unit untuk semua model. Jumlah ini naik 6,08% dibandingkan periode Juli 2015 dimana penjualan tercatat 14.552 unit. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa