Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parendhan Mercedes Benz Classic Restoration, Siap Bikin Kinclong Mercy Lawas

Bagja - Selasa, 30 Agustus 2016 | 13:08 WIB

Solo - Ketika Ultah Mercedes Benz Solo Raya (MBCSR)ke 6 yang digelar Minggu (14/8) lalu, Parendhan Mercedes Benz Classic Restoration terlihat membuka lapaknya di parkiran The Park Solo, tempat acara tersebut berlangsung.
 
Pastinya, barang jualannya adalah sparepart dan aksesoris Mercedes Benz. Diantaranya mika stoplamp yang dibanderol mulai Rp 500 ribu sampai Rp 3 juta, sun visor yang ditawarkan mulai Rp 1 juta sepasang. Ada lagi lis karet bodi, handle bukaan pintu, dan lainnya.
 
Namun lapak ini fokus pada Mercedes lansiran lama atau tua. “Kami memang fokus pada sparepart body dan aksesoris Mercedes lama. Seperti Mercy Tiger varian W123, Mini200, juga Mercy Kebo 280s dan lainnya,” ujar Gatot dari Parendhan Mercedes Benz Classic Restoration.
 
Pria ramah yang sibuk melayani calon pembeli yang mampir ke lapaknya ini melanjutkan lagi bahwa barang jualannya itu mayoritas copotan dari mobil langsung. “Namun kami juga simpan stok baru, kategori New Old Stock (NOS),” lanjutnya lagi.
 
Selain jualan sparepart begitu, gerainya yang berada di Jalan Makam Prof. Suharso km 2, Banjarsari Gubug, Cepogo Boyolali ini juga menerima order bongkar mesin, restorasi bodi, urut kabel, dan lainnya.
 
Ingin mampir cari sparepart atau benahi kabel bodi, nih nomor hapenya 082220881651.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa