Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perjalanan Lintas New Zealand Dan Australia Jadi Pembuktian Castrol Power1

Arief Aszhari - Selasa, 30 Agustus 2016 | 19:18 WIB

Jakarta- Perjalanan biker Mario Iroth menjelajahi New Zealand dan Australia bertajuk Wheel Story 4 yang sudah dilakukan sejak Juli 2016 juga digunakan oleh produsen Castrol untuk menguji performa pelumas andalannya, Power1 Racing.

Perjalanan Mario Iroth yang menempuh jarak hingga 25 ribu km dan menghabiskan waktu selama 180 hari, serta melewati berbagai kontur jalan serta menghadapi cuaca ekstrem sehingga dinilai cocok untuk menguji Castrol Power1 Racing.

"Seperti yang sudah dilihat, motor yang digunakan Mario tidak ada masalah meskipun melewati berbagai kontur jalan dan cuaca ekstrem," jelas Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Menggunakan Honda CB500X, perjalanan Mario ini sudah berhasil mengekspolorasi keindahan New Zealand dan saat ini tengah berada di Australia untuk kembali menyambangi destinasi pilihan di Negeri Kangguru tersebut.

"Untuk Honda CB150X yang saya gunakan ini kapasitas olinya 2,5 liter dan saya mengganti oli dalam 4 sampai 5 ribu km, dan dalam perjalanan ini 25 km akan mengganti 5 kali oli," jelas Mario Iroth saat melakukan Video Conference bersama rekan-rekan media.

Dengan cuaca yang berbeda cukup jauh ketika melakukan riding dari Indonesia melewati Malaysia kemudian mengekplorasi New Zealand dan Australia, pelumas yang digunakan tetap memiliki spesifikasi yang sama.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa