Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Moto2 Dipakai Ngaspal Nih

DAB - Kamis, 1 September 2016 | 10:57 WIB
No caption
No credit
No caption

ARAGON - Rencana KTM untuk ikut serta di Moto2 World Championship pun makin santer. Hal ini setelah pembalap Moto2, Julian Simon menjajal protoype KTM Moto2 di sirkuit Aragon, Spanyol (31/8). 

"Senang bisa berpartisipasi dalam tes ini dan benar-benar permofma yang baik," ujar Julian Simon. KTM memang bekerjasama dengan suspensi WP untuk membangun motor yang "Ready to Race". 

Julian Simon saat menjajal KTM Moto2 di sirkuit Aragon, Spanyol (31/8)

Projek Moto2 ini merupakan kerjasama KTM dengan Aki Ajo dari Ajo Motorsport. Jika ingin ikut serta tahun 2017, maka KTM masih akan tetap dengan mesin Honda CBR600RR.

Kontrak Honda sebagai penyuplai mesin masih berlanjut hingga akhir 2018. Pada 2019, Moto2 akan membutuhkan penyuplai mesin baru dan diduga KTM akan menjadi penyuplai mesin utama kelas junior MotoGP ini. 

Soal rider untuk KTM Moto2, nama Tom Luthi dan Brad Binder ditebak akan menjadi pembalapnya. Tom Luthi merupakan pembalap berpengalaman dan juga test rider KTM MotoGP. Sedangkan Brad Binder merupakan jawara Red BUll KTM Ajo yang sedang memimpin klasemen Moto3 tahun ini. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa