Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speaker Cello: Bagus dan Cepat Pasangnya

andy - Kamis, 1 September 2016 | 10:39 WIB

Kebutuhan akan sistem audio yang berkualitas dan cepat pemasangannya jadi hal penting buat konsumen. Cello Indonesia menyadari hal itu, makanya Selasa (30/8), menggelar launching produk speaker Cello Solution Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Produk yang diperkenalkan adalah Solution Max dan Solution Pro.

Ronny Wihardja, General Manager Cello Indonesia mengatakan, produk Solution Max dibuat dengan dua speaker dengan rentang frekuensi yag lebar, mulai dari 90 Hz sampai 50 KHz. “Kita buat dua speaker menyatu dan bisa dipakai untuk 25 mobil yang beredar di pasaran. Kita akan mendengar langsung suara berkualitas layakknya home audio,” bilang Ronny yang sudah 12 tahun membangun brand Cello di Indonesia. Speaker dengan modul passive radioator ini dijual dengan harga Rp 4,5 juta.

Produk lainnya diberi nama Solution Pro, yaitu berupa satu speaker fullrange dengan rentang frekuensi 800 Hz sampai 22 KHz. “Speaker ini cukup pasang satu, suaranya lebar dan bersih,” bilang Ronny. Dengan konus alumunium dan ukuran 1,5 inci, speaker ini bisa dipasang dengan mudah di pilar pintu. Dengan daya 10 Watt, speaker ini mampu bekerja optimal dengan mengandalkan power head unit. Harga spaker Cello Pro Rp 1,7 juta.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa