Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Ini Tampang Toyota Vios Facelift?

Bagja - Kamis, 1 September 2016 | 13:49 WIB
No caption
No credit
No caption

SHANGHAI - Setelah sebelumnya muncul tampang terbaru dari Toyota Yaris di China, kali ini tampang terbaru dari Toyota Vios. Kedua mobil ini santer dikabarkan siap untuk disegarkan Toyota Astra Motor untuk pasar Indonesia.

Sama dengan Toyota Yaris, secara keseluruhan tidak ada perubahan signifikan. Toyota hanya mempermak beberapa bagian bodi, salah satunya tentu saja wajahnya. Grill dihilangkan aksen krom, dan memperbesar aliran udara pada bumper, sehingga terlihat berotot dan sporty.

Foglamp minimalis saja dengan desain membulat. Namun, lampu LED Daytime Running malah terlihat mencolok, karena lebih besar dengan desain vertikal, mirip Toyota Camry.

Sementara bagian buritan, tidak terlihat ubahan mencolok. Hanya desain lampu yang kombinasinya dirubah, sehingga terlihat lebih modern, dan ada sedikit saja list berlabur krom.

Toyota Vios facelift

Oiya, Toyota Vios akan dibekali mesin 2NR-FE berkapasitas 1.5 liter Dual VVT-i sama dengan Toyota Veloz. Sementara transmisi juga akan tersemat CVT seperti Toyota Sienta yang juga pakai mesin yang sama. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa