Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Go Panca 2016: Go Rally Look!

andy - Kamis, 1 September 2016 | 19:22 WIB

Rezamora Achmad dari dulu kepengin memiliki mobil rally betulan. “Cuma butuh kesabaran dan dana yang lumayan yaa. Hahaha,” gelak Echa, sapaan akrabnya. Makanya sekarang ia bikin mobilnya jadi ala Rally Look.

Coba lihat Datsun GO miliknya ini sekarang. Tampilannya jadi makin gahar dan makin keren dengan berbagai pernik rally. Mulai dari velg, mudflap, sampai foglamp semuanya sudah terpasang rapi. “Cuma masih pakai ban halus, maklum buat harian. Hehehe,” kekehnya.

Velg yang ia pakai adalah ROH Wheel buatan Australia ukuran 15x5,5 inci, velg berwarna gold ini dibalut ban Dunlop SP300 ukuran 185/65R15. Agar makin kental aura Rally Look-nya dipasang mudflap Rallyarmor berwarna merah di semua spakbornya. Kereeennnn...

Lalu di bumper depan Echa dipasang dua foglamp Hella Comet 700, bracket-nya dipasang ke balik gril depan. “Enggak cuma buat gaya, kalau lagi hujan deras atau kabut saya pakai nih foglampnya,” tutur pemukim di Pasar Rebo, Jakarta Timur ini.

Kemudian beralih ke interior. Sepasang jok Recaro LM manual langsung dipasang oleh Echa yang juga ikutan komunitas Rally Look Indonesia ini. “Kalau bucket seat enggak nyaman, Recaro masih lebih nyaman,” yakinnya.
Selebihnya semua masih standar. “Untuk tahap awal cukuplah seperti ini dulu,” bilang pria 40 tahun ini. Berikutnya oprek mesin ya? Hehehe...

DATA DRESS UP
Velg ROH Wheel 15x5,5 inci
Ban Dunlop SP300 185/65R15
Mudflap Rallyarmor
Jok Recaro LM '81
Foglamp Hella Comet 700

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa